FOLLOW US:


LIB Ikut Prihatin Atas Teror Bom di Surabaya

14-05-2018 19:47
LIB Ikut Prihatin Atas Teror Bom di Surabaya
Persebaya Surabaya © Persebaya Surabaya Instragram

Bola.net - CEO PT. Liga Indonesia Baru (LIB), Risha Adiwijaya ikut prihatin atas teror bom yang terjadi di Surabaya dalam dua hari terakhir. Tragedi tersebut menjadi duka yang mendalam bagi masyarakat Surabaya dan Indonesia pada umumnya.

Teror bom tengah menghantui masyarakat Surabaya. Setelah teror melanda tiga gereja dan mengakibatkan jatuhnya banyak korban jiwa, aksi teror kembali terjadi di Mapolrestabes Surabaya pada Senin (14/5) pagi.

"Kita ikut prihatin di dalam kejadian-kejadian yang dialami oleh bangsa ini dalam dua terakhir ini," ungkap Risha kepada Bola.net.

Meski demikian, Risha tidak memberikan instruksi khusus kepada setiap klub untuk melakukan acara seremonial atas tragedi tersebut. Namun, ia meminta agar semua klub juga ikut menunjukkan keprihatinannya.

"Kita sih memang tidak secara resmi meminta untuk melakukan sesuatu, tetapi secara unofficial kita meminta kepada seluruh klub maupun kami sendiri sebagai operator untuk prihatin dengan kejadian ini," imbuh Rishad.

"Sebenarnya kemarin pun di saat laga pertandingan terakhir antara Arema vs PSM Makassar itu kan sudah ada semacam mengheningkan cipta," pungkasnya.