FOLLOW US:


Libur Latihan, Manajemen PSM Perbaiki Karebosi

21-06-2014 12:38
Libur Latihan, Manajemen PSM Perbaiki Karebosi
Bola.netBola.net - Momen libur latihan dimanfaatkan manajemen PSM Makassar untuk membenahi Lapangan Karebosi, Makassar. Lapangan Karebosi merupakan venue latihan Syamsul Chaeruddin dkk.

Skuat Ayam Jantan dari Timur baru akan kembali latihan tanggal 2 Juli nanti. Waktu libur yang cukup lama itu dirasa cukup untuk membenahi Lapangan Karebosi agar tidak rusak saat dipakai latihan lagi.

Manajer tim Abdul Rahim mengatakan, masa libur panjang pemain saat ini memungkinkan pihaknya untuk melakukan pembenahan lapangan Karebosi, yang kondisi sudah sangat memprihatinkan. Maklum, saat PSM libur latihan, lapangan tersebut juga dipakai masyarakat bermain bola.

"Sudah kami agendakan untuk melakukan pembenahan. Mungkin dalam waktu dekat kita kerjakan," kata Rahim.

Bukan hanya kontur tanah yang sudah tidak rata dan keras akibat musim kemarau, rumputnya yang mulai kekeringan juga menjadi perhatian. Akibat musim kemarau, banyak debu berterbangan ke mana-mana karena rumput mulai kering dan itu bisa saja membahayakan pemain jika latihan nantinya.

"Kami akan lakukan tambal sulam. Jadi, kalau ada rumput yang rusak akan segera kita ganti. Kita juga akan rutin menyiram rumputnya agar tetap hijau," jelas Rahim.

Ia yakin waktu perbaikan itu tidak memakan waktu lama. Sehingga, saat tim kembali berlatih tanggal 2 Juli nanti, lapangan sudah bagus seperti semula.