FOLLOW US:


Libur Panjang, Duo Asing Pro Duta Tak Mudik

20-06-2014 18:51

 | Vali Khorsandipish Kenari

Libur Panjang, Duo Asing Pro Duta Tak Mudik
Vali Khorsandipish Kenari © wearemania
Bola.netBola.net - Meski kompetisi Divisi Utama 2014 sedang libur panjang -Piala Dunia, Pilpres dan Ramadan- duo legiun asing Pro Duta FC tak mudik. Walter Brizuella dan Vali Khorsandipish Kenari tetap mengikuti pemusatan latihan tim berjuluk Kuda Pegasus ini.

"Semua pemain Pro Duta, termasuk Brizuella dan Vali mengikuti pemusatan latihan," ujar Media Officer Pro Duta, Handoyo Subosito, pada Bola.net.

"Mereka adalah pemain-pemain profesional yang selalu mengikuti agenda klub," sambungnya.

Musim ini, Pro Duta diperkuat dua legiun asing, Walter Brizuela dan Vali Khorsandipish. Brizuela merupakan gelandang yang telah malang-melintang di sepakbola Indonesia sejak empat tahun silam. Pelita Jaya, Deltras, Persebaya 1927 dan Persijap adalah klub-klub yang pernah dibela pemain asal Argentina ini.

Sementara, Vali merupakan bek asal Iran. Sebelum merapat ke Asam Kumbang -markas Pro Duta- Vali sempat memperkuat Persitara Jakarta Utara, Persiwa Wamena dan Sriwijaya FC.

Lebih lanjut, menurut Handoyo, Pro Duta telah hampir sepekan ini menjalani pemusatan latihan. Agenda ini dijadwalkan bakal usai sepekan sebelum Idul Fitri.

"Sampai saat ini pemusatan latihan masih dilakukan di Medan saja. Belum ada rencana untuk menggelar pemusatan latihan di tempat lain," tandasnya.