Liga 1 Dijadwalkan Kick Off 20 Agustus, Beckham Berharap Tak Sekadar Wacana

Aga Deta | 7 Agustus 2021 21:16
Beckham Putra (c) Liga Indonesia

Bola.net - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) merencanakan Liga 1 2021/2022 kick off pada 20 Agustus mendatang. Itu artinya, kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu akan bergulir di tengah Pandemi COVID-19.

Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha pun berharap rencana itu dapat terealisasi. Jangan sampai berakhir menjadi wacana semata.

Apalagi, Liga 1 musim ini sudah pernah ditunda sekali karena terjadi lonjakan kasus COVID-19 di Tanah Air. Awalnya, kompetisi dijadwalkan kick off pada 9 Juli lalu.

"Alhamdulillah ada berita bagus bahwa Liga 1 akan dimulai 20 Agustus ini. Saya sebagai pemain berharap ini bukan sekadar wacana, tapi benar-benar kick off bisa bergulir," ujar Beckham, disadur dari laman klub, Sabtu (7/8).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Terapkan Prokes

Lebih lanjut, Beckham menegaskan bahwa timnya selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) selama ini. Oleh sebab itu, tidak ada alasan lagi kompetisi tak bergulir di tengah pandemi COVID-19.

"Kami semua menjalani protokol kesehatan dengan ketat," tutur Beckham.

"Ketika Liga 1 benar-benar bisa bergulir, kami juga nanti akan kembali berlatih. Ini yang diharapkan karena latihan bersama berbeda dengan latihan sendiri," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR