FOLLOW US:


Liga 1 Pekan Ke-10: Persib dan Sriwijaya Dominasi 11 Pemain Terbaik

28-05-2018 16:07
Liga 1 Pekan Ke-10: Persib dan Sriwijaya Dominasi 11 Pemain Terbaik
Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak © bola.net

Bola.net - Gelaran pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 2018 telah selesai. Pertandingan Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura yang dihelat di Stadion Pakansari pada Jumat, 25 Mei 2018 menjadi laga terakhir pada pekan tersebut.

Tim Technical Study Group (TSG) pun telah menentukan 11 pemain terbaik pada pekan ke-10. Hasilnya, deretan daftar itu didominasi oleh para pemain dari Sriwijaya FC dan Persib Bandung. Kedua tim tersebut, masing-masing menyumbangkan tiga pemain.

Sriwijaya FC berhasil tampil menawan kala menjamu PSIS Semarang. Laskar Wong Kito menang telak 4-0 melalui dua gol Mahamadou N'Diaye, juga masing-masing satu gol Hamka Hamzah dan Alberto Goncalves pada laga yang digelar di Stadion Jakabaring, Selasa (22/5) lalu.

Penampilan apik Laskar Wong Kito membuat Mahamadou N'Diaye, Zulfiandi dan Konate Makan masuk ke jajaran tim terbaik pada pekan ke-10. “Kami menilai penampilan mereka gemilang dan sangat menentukan kemenangan tim,” jelas Sudirman, salah satu anggota tim TSG.

Sementara itu Persib juga tak kalah gemilang kala menjalani pekan ke-10. Menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5) lalu, Maung Bandung menang tiga gol tanpa balas melalui dua gol Ezechiel N'Douassel dan satu gol Jonathan Bauman.

Sebanyak tiga pemain Persib berhasil masuk ke jajaran tim terbaik pekan ke-10 yakni Ezechiel N'Douassel, Dedi Kusnandar dan Ghozali Muharam Siregar. “Tiga nama yang punya kontribusi besar menaklukkan tim sekelas PSM Makassar,” tambah Sudirman.

Berikut daftar 11 pemain terbaik atau GO-PAY Team of The Week GO-JEK Liga 1 2018 Pekan ke-10 :