FOLLOW US:


Lini Depan Mandul, Ini Solusi Jose Untuk Persib

22-07-2017 12:33
Lini Depan Mandul, Ini Solusi Jose Untuk Persib
Sesi Latihan Persib Bandung © Fitri Apriani

Bola.net - Barisan penyerang Persib Bandung belum menunjukkan kinerja yang memuaskan di kompetisi Liga 1. Sebagai pelatih, Herrie Setiawan berusaha mengatasinya dengan memanfaatkan sokongan dari para gelandang.

Musim ini, Persib memiliki Sergio Van Dijk di lini depan. Kehadirannya kemudian dilengkapi dengan perekrutan Shohei Matsunaga dan Carlton Cole.

Namun, situasinya tak sesuai harapan Persib. Sebab, Van Dijk ternyata cedera dan tak kunjung pulih lalu Matsunaga dan Cole tampil di luar ekspektasi.

"Ya kita manfaatkan pemain-pemain yang ada saja. Kemudian solusinya kita tetap pakai yang kemarin, tapi kita maksimalkan pemain-pemain yang dari second linenya," ujar Herrie kepada Bola.net.

Produktifitas Maung Bandung (julukan Persib) memang tidak terlalu bagus. Sampai 15 laga, Atep dan kawan-kawan hanya mencetak 14 gol.

Persib sendiri juga tak pernah bisa mencetak lebih dari dua gol dalam satu laga di Liga 1. Kemenangan terbesar yang mereka dapatkan adalah saat melawan Sriwijaya FC dengan skor, 2-0.

Untuk saat ini, status top skor di skuat Persib dipegang oleh Atep. Sang kapten yang bermain di posisi sayap itu kini sudah mencetak tiga gol.