FOLLOW US:


Lini Serang Persebaya Kurang Tajam

24-08-2017 16:23
Lini Serang Persebaya Kurang Tajam
Angel Alfredo Vera © Mustopa

Bola.net - Persebaya Surabaya terus berbenah untuk menghadapi dua pertandingan terakhir pada penyisihan grup 5 Liga 1. Mereka memperbaiki sejumlah kekurangan jelang laga melawan Persatu Tuban, Senin (29/8).

Menurut Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, persiapan yang dilakukan oleh skuat Bajul Ijo tidak jauh berbeda dari pertandingan sebelumnya. Ia hanya menyoroti lini serang Bajul Ijo yang dinilai masih kurang tajam.

"Seperti biasa kita tidak ada perubahan mungkin cuma koreksi apa yang kurang dari pertandingan yang terakhir, ya mungkin kita harus lebih tajam," ungkap Alfredo kepada Bola.net, Kamis (24/8).

"Babak kedua, kita banyak tekanan tapi bola selalu hilang karena kita harus lebih ke depan. Semua lini harus lebih kompak," imbuh pelatih berpaspor Argentina tersebut.

Alfredo juga meminta pemainnya agar lebih tenang dalam mengeksekusi peluang yang didapat serta lebih mengutamakan kerjasama tim dengan memberikan bola kepada rekan yang dinilai punya posisi lebih bagus untuk mencetak gol.

"Kita harus lebih tenang juga untuk finishing dan main untuk teman, kalau ada teman di posisi lebih bagus untuk cetak gol harus dikasih sama teman," tegasnya.

Alfredo menegaskan bahwa Persebaya punya banyak waktu untuk mematangkan persiapan menyambut dua laga sisa. Ia berjanji akan memaksimalkan kesempatan tersebut agar pemainnya lebih siap.