Link Live Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City di iNews TV Hari Ini, Jumat 24 Juni 2022

Asad Arifin | 24 Juni 2022 16:20
Link Live Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City di iNews TV Hari Ini, Jumat 24 Juni 2022
Pemain PSM Makassar melakukan protes pada wasit pada laga melawan Persikabo 1973 di Piala Presiden 2022 (c) Arief Bagus Prasetiyo

Bola.net - Jadwal siaran langsung dan link live streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City pada matchday ke-1 Grup H Piala AFC 2022 di iNwes TV hari ini, Jumat 24 Juni 2022. Laga PSM Makassar vs Kuala Lumpur City akan dimulai pada pukul 19.00 malam WIB.

PSM Makassar datang ke Kuala Lumpur dengan komposisi pemain yang jauh berbeda dibanding musim lalu. PSM juga telah menunjuk pelatih baru. PSM akan ditukangi oleh Bernardo Tavares asal Portugal.

PSM bakal memakai empat pemain asing yakni Yuran Fernandes, Everton Nascimento, Kenzo Nambu, dan Willem Jan Pluim.

Kehadiran Pluim diprediksi bakal sangat vital bagi PSM. Secara teknis, dia adalah otak serangan PSM. Selain itu, pemain asal Belanda itu juga mendapat kepercayaan sebagai kapten Juku Eja.

Sebelum berlaga di Piala AFC, PSM lebih dulu menjajal kekuatan di Piala Presiden 2022. PSM menang atas Arema FC, kalah dari Persikabo 1973, dan imbang lawan Persik Kediri. Mereka lolos ke babak perempat final dengan status runner-up Grup D.

1 dari 2 halaman

PSM Janji Membuat Kejutan

PSM Janji Membuat Kejutan

Pemain PSM, Yance Sayuri (kanan), berebut bola dengan pemain Persikabo 1973, Gustavo Henrique Barbosa Freire (kiri), di laga babak penyisihan Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Ti

PSM Makassar memang tampil dengan komposisi pemain dan pelatih yang baru. Tapi, pelatih Bernardo Tavares cukup optimis dengan peluang PSM bisa bersaing di Grup H. Tiga laga di Piala Presiden 2022 dianggap telah memanaskan mesin PSM jelang laga di Piala AFC.

"Meski berstatus turnamen pramusim, seluruh tim tampil layaknya sebuah kompetisi. Dan seperti diketahui, PSM Makassar berhasil melewati babak penyisihan grup," terang Bernardo Tavares.

"Tetapi, dengan semangat dan kerja keras, kendala itu mulai teratasi. Saya juga berterima kasih kepada pemain lama di PSM seperti Rasyid Bakri yang menjadi motivator tim," lanjutnya.

Kuala Lumpur City saat ini berada di posisi ke-5 klasemen Liga Super Malaysia. Dari 10 laga yang dimainkan, Kuala Lumpur City meraih 13 poin usai memenangkan empat laga, sekali imbang, dan lima kali kalah.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming

PSM Makassar vs Kuala Lumpur City
Stadion: KLFA Stadium
Jadwal: Jumat, 24 Juni 2022
Pukul: 20.00 WIB
Siaran langsung: iNews TV (live delay 22.00 WIB)
Live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/inews

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR