FOLLOW US:


Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta di Indosiar

31-05-2019 19:32
Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta di Indosiar
Bali United vs Persija Jakarta © Bola.net

Bola.net - Bali United akan menjalani laga pekan ketiga Shopee Liga dengan menjamu Persija Jakarta. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta bakal disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Bali United dalam motivasi yang bagus pada laga ini. Pasalnya, pasukan Stefano Cugura selalu menang pada dua laga terakhir. Mereka kini membidik kemenangan ketiga untuk berada di papan atas klasemen.

"Kami punya konsentrasi dan semangat dalam latihan. Kami juga punya persiapan yang bagus dan masih punya satu latihan terakhir hari ini," ucap Teco, sapaan karip Stefano Cugura.

Sementara itu, Persija Jakarta tidak akan menyerah begitu saja. Macan Kemayoran memang belum pernah menang dalam dua laga terakhir. Karena itu, mereka membidik hasil positif pada laga ketiga ini.

Hanya saja, sejumlah kendala bakal dihadapi oleh Persija. Yang paling krusial tentu saja kondisi fisik pemain. Sebab, Maman Abdulrahman dan kawan-kawan harus menjalani tiga laga tandang secara beruntun di awal musim 2019 ini.

Saya sangat kecewa, tentu saja sedikit marah karena program dan jadwal kami sangat padat. Bahkan, kami tak punya waktu untuk melakukan persiapan," keluh Kolev.

Laga seru antara Bali United melawan Persija akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming Vidio.com di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Jumat (31/5/2019)

Bali United Vs Persija Jakarta

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar [Live streaming Vidio.com pada tautan ini]