FOLLOW US:


Live Streaming BRI Liga 1 di OChannel dan Vidio: Barito Putera vs Borneo FC

14-01-2022 15:49

 | Editor Bolanet

Live Streaming BRI Liga 1 di OChannel dan Vidio: Barito Putera vs Borneo FC
BRI Liga 1: Barito Putera Vs Borneo FC. © Bolacom/Adreanus Titus

Bola.net - Duel antara Barito Putera melawan Borneo FC akan tersaji di lanjutan BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Jumat (14/1/2022). Live streaming Barito Putera vs Borneo FC ini bisa disaksikan di Vidio dan juga disiarkan di O Channel.

Melihat bagaimana posisi di klasemen, kedua tim memang beda jauh. Barito Putera masih terjebak di papan bawah, tepatnya peringkat ke-16 klasemen BRI Liga 1. Sedangkan Borneo FC adalah penghuni papan tengah dengan menduduki posisi kedelapan.

Era baru Barito Putera bersama Rahmad Darmawan kini akan lebih terasa dengan hadirnya sejumlah pemain yang sudah kenyang pengalaman. Merosotnya performa pada putaran pertama diharapkan mampu tereliminasi dengan hadirnya pemain baru tersebut.

Terbaru, tim asal Banjarmasin itu memastikan rekrutmen baru melalui Renan Alves dan Bruno Matos. Meski sudah mengikuti sesi latihan, namun Rahmad Darmawan tidak mau buru-buru memastikan keduanya akan mengisi starting eleven pada laga nanti.

Sementara itu, Borneo FC meskipun memiliki posisi yang lebih baik, kondisi tim sebenarnya juga tak begitu bagus. Tim berjulukan Pesut Etam itu sedang mengalami paceklik kemenangan dalam tiga laga beruntun. Terakhir, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Persik Kediri.

Jajaran pelatih Borneo sampai melakukan evaluasi duel kontra Persik bersama para pemain. Mereka tidak ingin tim asal Samarinda itu kembali gagal mengamankan poin penuh.

"Evaluasi sudah kami lakukan. Kami melihat rekaman video hasil pertandingan lawan Persik. Dan seluruh pemain yang diturunkan mengetahui apa yang membuat mereka harus dievaluasi," ujar Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo.

Bagaimana dengan duel kali ini Bolaneters, siapa nih jagoan kalian? Berikut link live streaming Barito Putera vs Borneo FC di Vidio selengkapnya.

1 dari 2

Jadwal Live Streaming

Jumat, 14 Januari 2021

Barito Putera Vs Borneo FC

Kick-off: pukul 18.15 WIB

Siaran langsung: Ochannel

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8023-bri-liga-1

2 dari 2

Perkiraan Susunan Pemain

Barito Putera: Adhitya Harlan (kiper); Bagas Kaffa, Kim Jinsung, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin (belakang); Yu Hyun-koo, Raphael Maitimo, Guy Junior (tengah); Ambrizal Umanailo, Rafael Silva, Rizky Pora (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

Borneo FC: Gianluca Pandeynuwu (kiper); Rifad Marasabessy, Nur Diansyah, Wildansyah, Leo Guntara (belakang); Hendro Siswanto, Wahyudi Hamisi, Jonathan Bustos (tengah); Wawan Febrianto, Fransisco Torres, Muhammad Sihran (depan)

Pelatih: Risto Vidakovic