Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini di Vidio: PSIS Semarang vs Arema FC 17 Januari 2022

Asad Arifin | 17 Januari 2022 15:42
PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - PSIS Semarang dan Arema FC akan saling berhadapan pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022, Senin 17 Januari 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off jam 20:45 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. Link live streaming bisa didapat pada artikel ini.

PSIS ingin mengakhiri rekor tak terkalahkan Arema dalam 16 laga. Modal psikis sudah dimiliki PSIS untuk merealisasikan target tersebut. Dalam enam pertemuan terakhir di berbagai ajang, Arema dibuat tak pernah menang.

PSIS berhasil empat kali menang dan dua laga lainnya berakhir imbang. Di putaran pertama BRI Liga 1 musim ini, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

“Mungkin Arema juga akan kalah nantinya. Bisa jadi di laga ini. PSIS yang akan mengakhiri rekor Arema,” kata pelatih PSIS, Dragan Djukanovic.

1 dari 3 halaman

Link Live Streaming

PSIS Semarang vs Arema FC
Stadion Kapten I Wayan Dipta
Senin, 17 Januari 2022
Pukul 20.45 WIB
Siaran langsung Indosiar
Live streaming Vidio
Link streaming: https://www.vidio.com/live/8025-bri-liga-1

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Taufik Hidayat, Wallace Costa, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan (belakang); Septian David Maulana, Finky Pasamba, Flavio Junior (tengah); Komaruddin, Chevaughn Walsh, Hari Nur Yulianto (depan).

Pelatih: Dragan Djukanovic.

Arema FC (4-2-1-3): Adilson Maringa (kiper); Diego Michiels, Sergio Silva, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi (belakang); Hanif Sjahbandi, Renshi Yamaguchi; M. Rafli (tengah); Dendi Santoso, Carlos Fortes, Kushedya Hari Yudo (depan).

Pelatih: Eduardo Almeida.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR