FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Bali United vs Mitra Kukar

15-10-2018 14:35
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Bali United vs Mitra Kukar
Bali United vs Mitra Kukar © Bola.net

Bola.net - Mitra Kukar berada dalam situasi yang sulit jelang laga pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Sebab, selalu kalah dalam dua laga terakhir di Liga 1. Mitra Kukar juga kebobolan delapan gol pada dua laga tersebut.

Imbasnya, Mitra Kukar pun kini berada di posisi ke-15 klasemen dengan 29 poin. Naga Mekes hanya berjarak satu poin saja dari PS Tira yang berada di batas akhir zona degradasi. Hanya saja, Mitra Kukar akan berjumpa lawan sulit di pekan ke-25.

Lawan yang akan dihadapi adalah tuan rumah Bali United. Laga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (15/10) malam WIB. Bali United tentu saja tidak ingin kalah begitu saja karena mereka menjadi tuan rumah dan ingin bertahan di papan atas klasemen.

Bali United tidak akan diperkuat oleh tiga pemain pilarnya. Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly harus absen karena bermain untuk Timnas Indonesia. Lalu, ada pemain belakang asal Mali, Mahamadou N’Diaye, yang cedera dan dipastikan tidak akan bisa bermain.

Absennya ketiga pemain bisa menjadi celah bagi Mitra Kukar. Namun, pelatih Rahmad Darmawan sejatinya juga punya masalah yang hampir sama dengan Bali United. Bayu Prdana dan Septian David Maulana dipastikan absen karena membela Timnas Indonesia.

Laga antara Bali United menjamu Mitra Kukar akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 19.00 WIB. Selain itu, laga ini juga bakal disiarkan lewat live streaming di vidio.com yang bisa dilihat dalam tautan berikut ini:

Perkiraan Susunan PemainBali United (4-3-3): Wawan Hendrawan;Andika Wijaya, Agus Nova, Ahmad Agung, Taufik Hidayat; Nick Van Der Velden, Taufiq, Brwa Nouri; Irfan Bachdim, Melvin Platje, Ilija Spasojevic. Pelatih: Widodo C. Putro

Mitra Kukar (4-2-3-1}: Yoo Jae Hoon; Rendy Siregar, Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Abdul Gamal; Danny Guthrie, M Bahtiar; Dedi Hartono, Anindito Wahyu, Hendra Adi Bayauw; Fernando Rodriguez. Pelatih : Rahmad Darmawan