FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Bali United vs Persebaya Surabaya

18-11-2018 14:00
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Bali United vs Persebaya Surabaya
Jadwal Liga 1: Bali United vs Persebaya Surabaya. © bola

Bola.net - Bali United akan melakoni laga pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu malam (18/11/2018).

Pertemuan ini bisa menjadi wadah balas dendam Bali United terhadap Persebaya. Sebab, di putaran pertama yang dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (7/7/2018), Persebaya menang 1-0.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, sudah menegaskan tim asuhannya ingin mengamankan poin penuh. Dia juga telah melakukan banyak persiapan untuk bisa mengalahkan Persebaya.

"Dari sisi mental dan psikologis pemain, kami siap untuk betanding. Motivasi kami untuk memenangi pertandingan kandang sangat luar biasa. Semoga kemenangan bisa kami dapatkan," ujar Widodo.

"Pastinya, saya sudah mempersiapkan dari latihan, kami lihat kesiapan individu pemain. Dari pertandingan ke pertandingan berikutnya, saya melihat kesiapan seluruhnya, bukan hanya teknis, tapi juga mental pemain,” imbuhnya.

Bali United sebenarnya juga memiliki catatan yang cukup apik dengan tak terkalahkan di enam laga kandang terakhir. Melvin Platje dkk. kali terakhir kalah di kandang saat menyerah 2-3 dari Bhayangkara FC pada 21 Juli 2018.

Namun, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, tidak ingin mengindahkan rekor apik Bali United itu. Dia tetap yakin anak asuhnya bisa bermain maksimal dan membawa pulang poin ke Surabaya.

"Pertandingan ini buat kami masih sangat penting untuk meraih tiga poin. Kami akan mengejar itu. Bali United memang bermain di kandangnya, dengan track record-nya yang bagus," kata pelatih yang biasa disapa Djanur itu.

“Secara materi, walau tanpa sejumlah pemain andalan, saya pikir tetap kekuatan mereka tetap di atas. Masih banyak pemain berkualitas di tim itu," imbuh mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Laga Bali United vs Persebaya Surabaya disiarkan langsung di Indosiar juga dapat disaksikan melalui layanan live streaming Vidio.com pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan tersebut dapat disaksikan dalam tautan berikut ini: