FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Bali United vs Persija Jakarta

02-12-2018 15:00
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Bali United vs Persija Jakarta
Bali United vs Persija © Bola.net

Bola.net - Bali United akan menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018). Laga ini sangat menarik karena bisa menentukan langkah Persija dalam perburuan menuju mahkota juara Liga 1 2018.

Liga 1 2018 menyisakan dua pekan lagi dan Persija Jakarta menjalani laga penting kontra Bali United sebelum menjalani laga terakhir musim ini dengan menjamu Mitra Kukar. Dengan hanya menyisakan dua laga lagi, Persija begitu berambisi untuk menyelesaikannya dengan raihan enam poin maksimal.

Namun, Bali United bisa menjadi penghalang tekad Persija untuk bisa menjadi juara. Kembali memiliki Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin yang baru bergabung dari Timnas Indonesia sejak tersingkir di Piala AFF 2018, Bali United punya kans untuk bangkit.

Ya, Bali United tentu tak ingin mengalah begitu saja dari sang calon juara. Serdadu Tridatu baru saja mengalami tiga kekalahan beruntun dan kehilangan sang pelatih kepala, Widodo Cahyono Putro, yang mundur karena tiga kekalahan tersebut.

"Saya siap menjalani tugas sebagai pelatih caretaker. Saya sudah katakan kepada para pemain, kami semua wajib bekerja keras untuk meraih poin penuh. Kami akan bermain demi lambang Bali yang ada di dada kami," ujar caretaker Bali United, Eko Purdjianto.

"Mengenai perubahan strategi permainan, tentu tak bisa saya sampaikan. Yang pasti akan kami sesuaikan dengan situasi jelang pertandingan," lanjut pelatih sementara Bali United itu.

Datang ke Gianyar dengan hanya kehilangan Jaimerson da Silva Xavier di pusat pertahanan, Persija tetap bertekad untuk bisa memenangi pertandingan demi itu semua.

Namun, pelatih Stefano Cugurra Teco pun menegaskan tim asuhannya tak boleh meremehkan Bali United yang baru saja mengalami tiga kekalahan secara beruntun dan kehilangan sang pelatih Widodo Cahyono Putro.

"Kami memiliki lawan yang memiliki kualitas yang bagus, dan Bali United juga memiliki pemain yang bagus Kami memiliki dua pertandingan yang penting dan harus bekerja keras dalam dua laga tersebut untuk mendapatkan enam poin. Kami respek terhadap Bali United dan harus bekerja keras," ujar Teco.