FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Bhayangkara FC vs PSM Makassar

03-12-2018 14:43
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Bhayangkara FC vs PSM Makassar
Bhayangkara FC vs PSM Makassar © Bola.net

Bola.net - PSM Makassar dalam misi wajib menang pada laga pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (3/12) jika ingin tetap menjadi juara. Namun, lawan yang akan dihadapi oleh PSM dipastikan tidak akan mudah.

PSM akan berjumpa Bhayangkara FC yang tidak lain adalah juara bertahan pada laga di Stadion PTIK. Sebagai catatan, pihak Bhayangkara FC sepanjang musim 2018 ini baru sekali menelan kekalahan saat bermain di kandang sendiri.

Namun, keangkeran markas The Guardian itu harus dipatahkan oleh PSM. Pasalnya, Juku Eja baru saja kehilangan posisi puncak klasemen yang direbut oleh Persija Jakarta. Hanya kemenangan yang bisa membuat PSM kembali ke puncak klasemen.

Dalam situasi yang pelik ini, pelatih Robert Rene Albert cukup beruntung karena bisa memainkan komposisi pemain terbaiknya. Wiljam Pluim dan Marc Klok tetap bisa bermain. Rizky Pellu juga sudah kembali dari sanksi larangan bermain.

Sementara itu, Bhayangkara FC bukan tanpa ambisi pada laga ini. Tim arahan Simon McMenemy tersebut tentu saja ingin menang agar bisa mengamankan posisi tiga besar klasemen. Saat ini, mereka tertinggal dua poin dari Persib yang ada di posisi ketiga.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar akan disiarkan secara eksklusif di Indosiar pada pukul 18.30 WIB. Bolaneters juga bisa menyaksikan pertandingan ini melalui layanan live streaming pada tautan di bawah ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3) Wahyu Tri; Putu Gede, Indra Kahfi, Jajang Mulyana, Dany Saputra; Lee Yujun, Paulo Sergio, Hargianto; Adam Alis, Herman Dzumafo, Wahyu Subo Seto. Pelatih: Simon McMenemy

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mokodompit; Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Ardan Aras; Marc Klok, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim; Zulham Zamrun, Alessandro Ferreira Leonardo, M. Rahmat. Pelatih: Robert Alberts