FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Borneo FC vs Persib Bandung

17-09-2018 12:33
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Borneo FC vs Persib Bandung
Borneo FC vs Persib Bandung © Bola.net

Bola.net - Persib Bandung akan coba mempertahankan posisi puncak klasemen di pekan ke-22 Liga 1 musim 2018. Namun, di pekan ini Persib akan menjalani laga sulit lawan Borneo FC di Stadion Segiri, Senin (17/9) malam WIB.

Persib kini sedang dalam performa yang bagus. Pasukan Roberto Carlos Mario Gomez pekan lalu sukses mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0. Maung Bandung pun kini berada di puncak klasemen dengan raihan 38 poin.

Sementara itu, Borneo FC dalam kondisi yang tidak ideal saat kedatangan tamu Febri Hariyadi dan kawan-kawan. Sebab, Borneo FC di pekan sebelumnya harus kalah dari Persija Jakarta meskipun bermain di kandang sendiri.

Borneo FC tentu saja tidak ingin terus terpuruk pasca kekalahan lawan Persija. Karena itu, pasukan Dejan Antonic harus menjadikan laga melawan Persib sebagai momen untuk bangkit. Sebab, persaingan di klasemen sengat ketat.

Laga antara Borneo FC menjamu Persib akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 18.30 WIB. Selain itu, laga ini juga bakal disiarkan lewat live streaming di vidio.com yang bisa dilihat dalam tautan berikut ini:

Perkiraan Susunan PemainBorneo FC (4-3-3) Nadeo Argawinta; Diego Michiels, Leonard Tupamahu, Renan Alvez, Abdulrahman; Dirga Lasut, Tijani Belaid, Wahyudi Hamisi; Titus Bonai, Matias Conti, Ambrizal Umanailo.Pelatih: Dejan Antonic

Persib Bandung (4-4-2): M. Natshir; Supardi Nasir, Al Amin Syukur, Victor Igbonefo, Tony Sucipto; Febri Hariyadi, Oh In-kyun, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar; Ezechiel N'Douassel, Jonatan BaumanPelatih: Mario Gomez