FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Borneo FC vs PSM Makassar

19-10-2018 13:00
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Borneo FC vs PSM Makassar
Borneo FC vs PSM Makassar © Bola.net

Bola.net - Borneo FC kini sedang dalam kondisi yang on fire. Pasukan Dejan Antonic meraih tiga kemenangan beruntun di Liga. Borneo akan mengincar kemenangan keempatnya ketika menjamu PSM Makassar pada Jum'at (19/10) petang WIB di Stadion Segiri.

Dari tiga kemenangan, dua di antaranya diraih oleh Borneo FC di kandang lawan yakni saat melawan Madura United dan Persebaya Surabaya. Tentu saja hasil ini jadi modal bagi bagi Lerby Eliandry dan kolega jelang jumpa PSM di pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Borneo masih akan mengandalkan Mathias Conti di lini serang. Pemain asal Argentina kini telah mencetak lima gol di Liga 1. Dejan Antonic akan menugaskan Tijani Belaid dan Ambrizal Umanailo untuk menyuplai bola pada Conti.

Hanya saja, Borneo FC akan mendapat lawan yang sangat kuat yakni PSM Makassar. Pasukan Robert Rene Albert kini juga sedang on fire. Empat laga terakhir, PSM selalu meraih kemenangan dan hanya kebobolan tiga gol saja. PSM pun kini terpaut satu poin dari Persib Bandung di puncak klasemen.

Jika mampu mengalahkan Borneo FC, maka PSM akan berada di puncak klasemen. Kans Juku Eja untuk meraih kemenangan tetap terbuka. Apalagi, PSM akan datang dengan kekuatan terbaiknya. Wiljam Pluim dan Marc Klok bakal jadi andalan lini tengah PSM.

Laga antara Borneo FC menjamu PSM Makassar akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Selain itu, laga ini juga bakal disiarkan lewat live streaming di vidio.com yang bisa dilihat dalam tautan berikut ini:

Perkiraan Susunan Pemain:

Borneo FC (4-3-3): M. Ridho; Diego Michiels, Leonard Tupamahu, Renan Silva, Abdul Rachman; Dirga Lasut, Sultan Samma, Wahyudi Hamisi; Tijani Belaid, Matias Conti, Ambrizal Umanailo. Pelatih: Dejan Antonic

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Fauzan Jamal; Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim; Guy Junior, Alessandro Ferreira Leonardo, M Rahmat. Pelatih: Robert Rene Albert