FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

04-11-2018 13:00
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta
© AFP

Bola.net - Laga panas Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta bakal tersaji pada pekan ke-29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu sore (4/11/2018).

Laga ini dipastikan menyedot animo banyak Bonek, kelompok suporter Persebaya. Sebab, tiket pertandingan pertandingan ini sudah dinyatakan sold out. Duel panas ini dua klub asal dua kota terbesar ini memang sudah dinanti.

Persebaya dan Persija, klub Liga 1 yang sama-sama memiliki sejarah panjang di Indonesia, masing-masing berdiri pada 1927 dan 1928. Keduanya ada kolektor gelar liga kasta tertinggi di Indonesia sejak era Perserikatan.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menyebut laga ini tidak akan mudah dilewati tim asuhannya. Terlebih beberapa pemain masih dalam kondisi cedera dan absen karena alasan lain.

"Kami akan menghadapi lawan berat di partai kandang melawan Persija. Mereka saat ini ada posisi kedua klasemen sementara. Saya sampaikan, ini pertandingan berat dalam kondisi komposisi pemain kami yang semuanya kurang fit karena cedera," kata pelatih asal Majalengka itu.

Di sisi lain, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco berharap anak asuhnya bisa menunjukkan penampilan konsisten. Performa gemilang selama bulan lalu harus diteruskan agar tidak menjauh dari persaingan juara.

"Tim kami punya modal konsisten saat ini. Kami tidak berpengaruh, meski ada beberapa pemain absen. Ditambah, persiapan kami oke, kami kerja keras di latihan serta punya konsentrasi di latihan, pasti di pertandingan lebih siap," ujar Teco.

Klub berjulukan Macan Kemayoran ini juga harus tampil tanpa beberapa pilar andalan. Ismed Sofyan dan Rezaldi Hehanusa masih berkutat dengan cedera, sementara Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhiyasa bergabung ke Timnas Indonesia.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua tim sama-sama butuh poin untuk menjaga posisi mereka di klasemen sementara. Berikut adalah live streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta yang juga disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15:30 WIB.