FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persib Bandung vs Persija Jakarta

23-09-2018 13:27
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persib Bandung vs Persija Jakarta
Live Streaming Persib vs Persija. © bola.net

Bola.net - Pertandingan klasik penuh gengsi akan kembali terjadi di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pada pekan ke-23, Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada hari Minggu .

Secara historis, Persija masih lebih unggul dibanding tuan rumah. Dalam 39 pertandingan terakhir kedua tim sejak musim 1994/95, Persija sudah berhasil mencatatkan 17 kemenangan. Sementara itu, Persib baru menorehkan sembilan kemenangan.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Persija juga berhasil meraih kemenangan tipis. Dalam laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu, Macan Kemayoran sukses meraih tiga poin penuh dengan kemenangan 1-0.

Persib sendiri sudah lebih dari lima tahun tak mampu mengalahkan Persija. Terakhir Kali Maung Bandung mengalahkan Persija adalah pada 3 maret 2013 dengan skor 3-1. Tentu Persib dan para suporter mereka sudah sangat haus akan kemenangan.

Laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga ini juga akan disiarkan secara langsung melalui Live Streaming Indosiar mulai pukul 15:30. Bolaneters bisa menyaksikan live streaming itu dengan klik tautan ini atau memainkan video di bawah.

Perkiraan susunan pemain

Persib Bandung (4-4-2): M. Natshir (Kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus (belakang); Ghozali Siregar, Oh Inkyun, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi (tengah); Jonathan Bauman, Ezechiel N'douassel (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanusa (bek); Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Renan da Silva (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco