FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: PS Tira vs Arema FC

02-12-2018 14:30
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: PS Tira vs Arema FC
PS Tira vs Arema © Bola.net

Bola.net - PS Tira akan meladeni perlawanan Arema FC pada pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/12/2018). Kedua tim sama-sama butuh poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Saat ini PS Tira menempati posisi kedua dari bawah dengan raihan 36 poin. Jika berhasil menang atas Arema, PS Tira berpeluang terlepas dari jerat degradasi. Apalagi mereka masih punya satu laga tunda melawan PSMS Medan yang belum digelar.

Tapi, tidak mudah mengalahkan Arema FC. Pelatih PS Tira, Nil Maizar, mengakui Arema dalam kondisi yang bagus setelah memastikan diri bertahan di Liga 1.

“Semalam kami sudah berkumpul dengan pemain dan manajemen. Kami sepakat untuk tidak kehilangan poin lagi di laga sisa. Hanya itu yang bisa membawa tim ini lepas dari degradasi. Semua yakin itu bisa tercapai. Kebetulan lawan Arema, skuat kami lengkap. Tidak ada yang akumulasi kartu,” tegas Nil Maizar, Sabtu (1/12/2018).

Di kubu Arema, pelatih Milan Petrovic akan bermain lebih bertahan. Dia mengetahui PS Tira punya ketajaman di lini depan. Dia memilih untuk mengandalkan serangan balik cepat.

“Kalau pertahanan sudah bagus, kami akan coba cetak gol dalam 30 menit awal. Penting untuk bisa mendapatkan poin saat bermain di kandang lawan,” tegasnya.