FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Sriwijaya FC vs Bali United

06-10-2018 13:33
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Sriwijaya FC vs Bali United
Live Streaming Sriwijaya FC vs Bali United © Bola.Net

Bola.net - Klub Liga 1, Bali United bertekad melanjutkan tren positif mereka belakangan ini. Tim kebanggaan Semeton Dewata itu akan membidik poin penuh saat menyambangi Sriwijaya FC di Gelora Jakabaring, Palembang pada hari Sabtu (6/10) sore nanti.

Hingga pertandingan pekan ke 23 Liga 1 ini, Bali United masih menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1. Mereka sudah mengumpulkan 37 poin dari total 23 pertandingan yang mereka mainkan.

Meski berada di peringkat ketiga, bukan berarti Bali United bisa berleha-leha. Tercatat ada nama Persija Jakarta, Madura United, Bhayangkara FC dan Barito Putera yang bisa menggeser Serdadu Tridatu jika mereka kehilangan poin pada pekan ini, karena selisih nya hanya maksimal dua poin saja. Untuk itu Bali United akan berjuang keras menjaga posisi mereka di akhir pekan ini.

Pada akhir pekan ini tim besutan Widodo C Putro itu akan terbang ke Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC.

Sriwijaya sendiri bisa dikatakan tengah terpuruk. Dikenal sebagai salah satu tim kuat Indonesia, namun Laskar Wong Kito belum sekalipun meraih kemenangan di lima laga terakhir mereka di Liga 1, sehingga mereka berada di peringkat 14 dengan raihan 27 poin.

Posisi ini tidaklah aman, karena mereka hanya berjarak 3 poin dari PS Tira di peringkat 16 alias Zona Degradasi. Untuk itu Sriwijaya FC akan berjuang keras agar tidak menanggung malu di depan para pendukung mereka sore nanti.

Kans Sriwijaya untuk memenangkan laga ini cukup terbuka. Pasalnya dari tujuh pertemuan kedua tim, Sriwijaya mampu menang dua kali, tiga laga berakhir imbang dan dua laga dimenangkan Bali United. Pada pertemuan terakhir kedua tim, Sriwijaya mampu menang 3-4 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, sehingga Laskar Wong Kito akan mencoba sekuat tenaga untuk memetik poin di pertandingan pekan ke 24 ini.