FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Sriwijaya FC vs Madura United

11-08-2018 13:15
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Sriwijaya FC vs Madura United
© AFP

Bola.net - Sebuah laga berat harus dijalani Sriwijaya FC pada sore hari ini. Mereka harus menjamu salah satu tim kuat Liga 1 musim ini, Madura United di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8) sore pada lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Greg Nwokolo dkk. tengah dalam periode positif setelah tidak terkalahkan di 6 laga terakhirnya. Laskar Sapeh Kerab mampu mengamankan 12 poin dan masih bertengger di papan atas sejauh ini.

Subangkit yang menjadi pelatih Sriwijaya FC pun mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam agresivitas Madura United nantinya.

"Sebelumnya kami selalu punya masalah di persiapan, namun kali ini kami telah melakukan empat kali latihan dan rasanya cukup bagi pemain untuk memahami taktik yang saya inginkan," ujar Subangkit.

Subangkit pun tidak gentar dan mengaku menargetkan poin penuh nantinya, sekalipun mereka bermain di luar kota Palembang yang selama ini menjadi homebase Laskar Wong Kito.

Di sisi lain, Madura United Tengah mengejar catatan positif di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka menjadi tim dengan status tak terkalahkan dalam enam pertandingan terkahir.

ebelumnya, Persib Bandung sempat melewati tujuh pertandigan tanpa kekalahan. Namun catatan itu kini telah rusak karena mereka tumbang 0-1 dari Mitra Kukar (10/8/2018).

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira pun tidak menampik ambisi untuk memecahkan rekor Persib tersebut. Dia ingin anak asuhnya meneruskan tren positif yang telah dibangun selama berada di bawah asuhannya.

“Madura United sudah siap. Semua pemain semangat untuk memberikan poin sempurna. Madura United bagus itu yang membuat kami lebih optimis menjalani pertandingan besok,” ujar Gomes.

Untuk melihat Live Streaming pertandingan Sriwijaya FC vs Madura United bisa dilihat di bawah ini ya, Bolaneters!