FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di O Chanel: Barito Putera vs Persebaya Surabaya

12-08-2018 13:35
Live Streaming Liga 1 di O Chanel: Barito Putera vs Persebaya Surabaya
Barito Putera vs Persebaya Surabaya © Bola.net

Bola.net - Barito Putera yang berada dalam tren negatif ingin memaksimalkan laga kandang di pekan ke-20 Liga 1 musim 2018. Tanpa kemenangan pada lima laga terakhir, Barito akan kedatangan tamu yang onfire Persebaya Surabaya.

Barito Putera akan menjamu Persebaya di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Laga akan digelar pada hari Minggu (12/8) petang WIB.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago ingin pasukannya bangkit pada laga kandang ini. Pelatih asal Brasil tersebut mengaku sudah berbicara dengan para pemainnya untuk segera kembali ke tren kemenangan. Apalagi, akan bermain di kandang.

Samsul Arif Munip dan kolega diminta tampil habis-habisan dan memetik tiga poin untuk bisa bertahan di papan atas klasemen Liga 1. Sebab, Barito Putera kini berada di posisi ke-7 dengan raihan 29 poin.

"Saya bicara ke anak-anak dari hati ke hati, jangan sampai beberapa hasil yang kita dapat selama ini membuat kita meragukan kemampuan kita. Semoga dengan dukungan doa dari masyarakat Banua semua pecinta Barito, kita bisa mengakhiri paceklik," ucap Jacksen.

Tapi, pekerjaan Jacksen jelas tidak akan mudah. Sebab, dia akan berjumpa Persebaya yang sedang menanjak pasca kedatangan Bejo Sugiantoro sebagai careteker. Bejo, yang juga legenda Persebaya, mampu mengembalikan karakter khas Persebaya.

"Bermain di kandang pasti semua ingin Barito Putera menang, tapi tidak menutup kemungkinan tim lawan bisa mencuri poin," kata Bejo, yang semasa masih aktif bermain pernah dilatih oleh Jacksen.

Laga antara Barito Putera kontra Persebaya akan digelar pada pukul 15.30 WIB dan akan ditayangkan langsung do O Chanel. Selain itu, laga juga bisa disaksikan lewat tayangan live streaming pada TAUTAN BERIKUT INI. Perkiraan Susunan Pemain:

Barito Putera: Adhitya Harlan; Nazar Nurzaidin, Dandi Maulana Abdulhak, Muhammad Rifqi, Rony Beroperay; Douglas Packer, Matias Cordoba, Paulo Sitanggang, Rizki Rizaldi Pora, Rafi Syarahil; Samsul Arif Munip.

Persebaya Surabaya: Dimas Galih Pratama; Abu Rizal Maulana, Fandry Imbiri, Otavio Dutra, Ruben Sanadi; Rendi Irwan, Misbakus Solikin, Robertino Pugliara; Oktafianus Fernando, Rishadi Fauzi, Ferinando Pahabol.