FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di O Channel: Arema FC vs Barito Putera

24-11-2018 14:00
Live Streaming Liga 1 di O Channel: Arema FC vs Barito Putera
Live Streaming Arema FC vs Barito Putera © Bola.Net

Bola.net - Sebuah misi penting dibawa Arema FC pada pertandingan pekan ke 32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim berjuluk Singo Edan ini akan menargetkan poin penuh saat menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan nanti sore.

Musim ini performa Arema FC cenderung labil. Tim kebanggaan masyarakat kota Malang ini kerap tampil inkonsisten sehingga mereka saat ini menempati peringkat 13 klasemen sementara Liga 1.

Pada pekan lalu, Arema menelan hasil yang kurang baik. Mereka tumbang di hadapan Persela Lamongan dengan skor 4-1 sehingga mereka bertekad untuk meraup poin penuh di pertandingan pekan ke 32 ini.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakn bahwa tim yang akan ia hadapi nanti sore bukanlah lawan yang sembarangan. Namun ia yakin timnya bisa menumpas perlawanan Laskar Antasari tersebut.

"Saya mengerti tentang Jacksen dan saya tahu model permainannya. Saya juga tahu bahwa Barito punya masalah yang sama seperti Arema FC, yakni sulit mencetak gol pada partai tandang. Tapi saya percaya striker mereka bisa mengatasi hal itu."

Pada laga ini, Arema kembali bermain tanpa penonton. Pasalnya mereka masih mendapatkan sanksi dari PSSI setelah kejadian pada pertandingan Derby Jawa Timur melawan Persebaya Surabaya.

Namun Jacksen menilai absennya Aremania pada laga ini tidak menjadi keuntungan bagi timnya, karena menurutnya pemain Arema lah yang akan menjadi pembeda pada laga tersebut.

"Kami tetap main melawan pemain Arema FC dan bukannya melawan Penonton. Yang mencetak gol bukanlah penonton, jadi saya rasa ini [absennya Aremania] tidak menjadi keuntungan bagi kami."

Tiga poin yang diperebutkan di Stadion Kanjuruhan ini akan vital bagi kedua tim untuk memastikan diri lolos dari zona degradasi. Alhasil kedua tim ini akan saling berjuang untuk mengamankan poin krusial ini.