FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di O Channel: PSM Makassar vs Barito Putera

13-09-2018 12:45
Live Streaming Liga 1 di O Channel: PSM Makassar vs Barito Putera
PSM Makassar vs Barito Putera © Bola.net

Bola.net - Duel seru bakal terjadi di pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ketika PSM Makassar menjamu Barito Putera. Dua tim dengan posisi berdekatan di klasemen akan berduel pada Kamis (13/9/2018) sore WIB.

PSM yang akan menjadi tuan rumah di Stadion Andi Mattalatta, saat ini berada di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 31 poin. Sementara, Barito Putera berada di posisi keenam dengan torehan satu poin lebih banyak dari PSM.

PSM Makassar menyambut laga dengan cukup optimis. Sebab, performa Juku Eja sedang membaik dalam beberapa uji coba terakhir. Penyerang Alessandro Ferreira Leonardo juga mulai menunjukkan kapasitasnya sebagai mesin gol.

Sementara itu, pihak Barito Putera kemungkinan tidak bisa menurunkan tiga pemain intinya yang baru pulang membela Timnas Indonesia. Pelatih Jacksen F. Tiago harus berpikir ulang melihat kondisi Gavin Kwan, Hansamu Yama dan Rizki Pora.

Satu hal yang membuat Barito Putera bisa melawat dengan penuh percaya diri hasil perjumpaan lawan PSM di putaran pertama lalu. Laskar Antasari ketika itu mampu membekuk PSM dengan skor 2-1 pada pertandingan di Banjarmasin.

Pertandingan antara PSM Makassar menjamu Barito Putera akan disiarkan secara langsung oleh O Channel mulai pada pukul 15.30 WIB. Selain itu, laga juga bisa disaksikan lewat live streaming di vidio.com dalam kanal berikut ini:

<iframe class="vidio-embed" src="https://www.vidio.com/live/206-ochannel-tv-stream/embed?autoplay=false&player_only=true&live_chat=false&mute=false&" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe><script src="//cdn0-a.production.vidio.static6.com/assets/javascripts/vidio-embed.js"></script>

Perkiraan susunan pemain dan statistik ada di bawah ini