FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di O Channel: PSM Makassar vs PSMS Medan

09-12-2018 13:20
Live Streaming Liga 1 di O Channel: PSM Makassar vs PSMS Medan
Live Streaming PSM Makassar vs PSMS Medan © Bola.Net

Bola.net - Sebuah laga hidup dan mati akan tersaji di Stadion Andi Matalatta sore ini. Dua tim, yaitu PSM Makassar dan PSMS Medan akan menjalani partai hidup dan mati di pertandingan terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Seperti yang sudah diketahui, musim ini merupakan musim yang sangat ketat di Liga 1. Baik persaingan di papan atas untuk menjadi juara dan persaingan di papan bawah untuk menghindar dari degradasi juga sama ketatnya.

Seperti yang sudah diketahui, kandidat juara Liga 1 musim ini sudah mengerucut ke Persija Jakarta dan PSMS Medan. PSM yang sempat beberapa pekan bertahan di puncak klasemen, harus tertahan saat menghadapi Bhayangkara FC minggu lalu. Hasil imbang ini membuat mereka dikudeta oleh Persija, di mana mereka saat ini tertinggal satu poin dari Macan Kemayoran.

Secara matematis, peluang juara PSM masih belum pudar. Meski harus berharap kepada tim lain, namun Laskar Juku Eja akan berusaha untuk mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin.

"Kami harus fokus agar kita bisa mendapatkan hasil positif pada pertandingan terakhir nanti. Karena kami harus persembahkan untuk suporter kita," ujar juru taktik PSM, Robert Rene Alberts.

Sama seperti PSM, laga ini merupakan laga hidup dan mati bagi PSMS Medan. Harapan mereka untuk bertahan di Liga 1 akan ditentukan pada laga ini.

Sejauh ini, Tim berjuluk Ayam Kinantan itu berada di posisi juru kunci Liga 1. Meski begitu, mereka hanya berjarak 3 poin saja dari peringkat 14, sehingga PSMS akan berjuang untuk selamat dari zona degradasi dengan mengalahkan PSM.

"Kami akan mempersiapkan pertandingan secara profesional. Saya berharap akan memberikan mereka pertandingan yang bagus," ujar juru formasi PSMS Peter Butler.