FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Ochannel: Persela Lamongan vs Sriwijaya FC

02-11-2018 13:04
Live Streaming Liga 1 di Ochannel: Persela Lamongan vs Sriwijaya FC
Persela Lamongan vs Sriwijaya FC © Bola.net

Bola.net - Duel antara dua tim yang sedang berjuang lepas dari jeratan zona degradasi akan tersaji pada pekan 29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak antara Persela Lamongan kontra Sriwijaya FC. Laga akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan.

Persela yang bertindak sebagai tuan rumah kini berada di posisi ke-12 dengan 35 poin. Laskae Joko Tingkir hanya unggul tiga poin dari PS TIRA yang berada di zona degradasi. Sementara, Sriwijaya berada di posisi ke-15 dengan 33 poin.

Kala membutuhkan poin penuh, Persela dilanda sejumlah masalah pelik. Loris Arnaud absen karena akumulasi kartu. Ahmet Atayev cedera dan bakal absen hingga akhir musim. Lalu, Eky Taufik tidak bisa bermain karena menikah.

Masalah bagi Aji Santoso, sang pelatih Persela, tidak berhenti sampai di situ saja. Saddil Ramdani dipanggil untuk membela Timnas Indonesia, belakangan Saddil juga terlibat masalah pribadi. Saddil pun diragukan bisa tampil lawan Sriwijaya FC.

Kondisi yang tidak kalah pelik juga terjadi pada kubu Sriwijaya FC. Pelatih Angel Alfredo Vera, dipastikan kehilangan dua pemain pilar pada laga tersebut. Alfredo tak bisa memainkan Alberto Gonchalves dan Zulfiandi karena harus memenuhi panggilan Timnas.

Kehilangan Beto di lini serang akan jadi permasalahan yang cukup pelik bagi Alfredo. Sebab, bomber berusia 37 tahun selama ini selalu jadi andalan bagi Sriwijaya dalam urusan mencetak gol. Beto sementara jadi top skor Sriwijaya FC di Liga 1 dengan torehan 10 gol.

Laga antara Persela Lamongan menjamu Sriwijaya FC akan disiarkan langsung oleh OChannel pada pukul 15.30 WIB. Selain itu, laga ini juga bakal disiarkan lewat live streaming di vidio.com yang bisa dilihat dalam tautan berikut ini:

Perkiraan Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto; Samsul Arifin, Wallace Costa, Arif Satria, Ahmad Birrul Walidain; Ahmad Basith, Diego Assis, Gian Zola; Fahmi Al Ayyubi, Dendy Sulistyawan, Guntur Triaji. Pelatih: Aji Santoso

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Marckho Meraudje, Alan Henrique, Goran Ganchev, Zalnando; Yu Hyun-koo, Syahrian Abimanyu, Nur Iskandar; Esteban Vizcarra, Manuchekhr Dzhalilov, Rizky Ramadhana. Pelatih: Angel Alfredo Vera