FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Ochannel: Sriwijaya FC vs Barito Putera

12-11-2018 14:18
Live Streaming Liga 1 di Ochannel: Sriwijaya FC vs Barito Putera
Sriwijaya FC vs Barito Putera © Bola.net

Bola.net - Sriwijaya FC bakal mengejar kemenangan saat menjamu Barito Putera pada laga pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (12/11) petang. Sebab, Laskar Wong Kito saat ini berada ambang zona degradasi klasemen.

Sriwijaya FC berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan 33 poin. Jumlah poin yang sama dikumpulkan oleh PS TIRA dan PSMS Medan yang berada zona degradasi. Tapi, kedua tim masih punya satu laga yang belum dimainkan.

Melihat posisi di klasemen, tidak ada pilihan lain bagi Sriwijaya FC selain menang. Hanya saja, pelatih Angel Alfredo Vera tidak bisa memainkan skuat terbaik. Zulfiandi dan Beto Goncalves absen lantaran masih membela Timnas Indonesia.

Absennya pemain karena membela timnas juga menjadi masalah tersendiri bagi kubu Barito Putera. Pelatih Jacksen F. Tiago dipastikan tidak bisa memainkan Hansamu Yama dan Gavin Kwan Adsit. Padahal, kedua pemain selama ini jadi andalan Jakcsen.

Barito Putera juga membutuhkan poin penuh di lawatan ke Stadion Jakabaring. Sebab, tambahan tiga poin bakal membuat Barito Putera aman dari ancaman zona degradasi. Saat ini, Samsul Arif dan kolega telah meraih 40 poin.

Pertandingan seru antara Sriwijaya FC lawan Barito Putera akan disiarkan langsung oleh OChannel pada pukul 18.30 WIB. Selain itu, laga ini juga bakal disiarkan lewat live streaming di vidio.com yang bisa dilihat dalam tautan berikut ini:

Perkiraan Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Jecky Arisandi, Alan Henrique, Ahmad Fariz, Zalnando; Yoo Hyun Koo, Manuchekhr Dzhalilov, Syahrian Abimanyu; Esteban Vizcarra, Yogi Rahadian, Nur Iskandar. Pelatih: Alfredo Vera

Barito Putera (4-2-3-1): M. Riyandi; Dandi Maulana, M. Rifqi, Aaron Evans, Rony Beroperay; Fajar Handika, Mathias Cordoba; Douglas Packer, Paulo Sitanggang, TA Musafri, Marcel Sacramento. Pelatih: Jacksen F Tiago