FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Barito Putera vs Bali United

18-09-2018 13:08
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Barito Putera vs Bali United
Barito Putera vs Bali United © Bola.net

Bola.net - Bali United yang performanya tengah menanjak akan mendapatkan ujian berat pada pekan ke-22 Gojak Liga 1 bersama Bukalapak. Sebab, Bali United akan menjadi tamu bagi Barito Putera pada Selasa (18/9) petang WIB.

Dalam empat pertandingan terakhir, Bali United selalu meraih kemenangan. Bahkan, jika diruntut pada tujuh laga terakhir, Serdadu Tridatu hanya sekali kalah dan enam kali menang. Pasukan Widodo C. Putro kini sedang onfire.

Kondangnya penampilan Bali United tentu saja tidak lepas dari membaiknya performa Ilija Spasojevic. Duat Spaso dengan Melvin Platje menjadi pendulang gol ulung bagi Bali United. Terlebih, mereka juga sudah kembali diperkuat Stefano Lilipaly.

Namun, Barito Putera bukan lawan yang mudah dikalahkan di kandang sendiri. Meskipun belakangan performa anak asuh Jacksen F. Tiago sedang menurun, tapi Barito Putera bakal tampil dengan cara yang berbeda.

Dua pilar utama Barito Putera, Hansamu Yama dan Gavin Kwan Adsit sudah kembali dari agenda Timnas Indonesia. Hadirnya kedua pemain dipastikan membuat Barito Putera makin solid. Ditambah aksi Paulo Sitanggang yang makin moncer.

Duel ini juga sangat penting bagi kedua tim terkait posisi di klasemen. Bali United kini ada di posisi keempat dengan 35 poin. Sementara, Barito Putera di posisi kelima dengan 33 poin.

Laga antara Barito Putera melawan Bali United akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Selain itu, pertandingan juga bisa disaksikan lewat live steraming di Vidio.com pada kanal berikut ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Taufik Hidayat, Agus Nova, Ricky Fajrin; Nick van der Velden, Taufiq, Brwa Nouri; Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Stefano LilipalyPelatih: Widodo Cahyono Putro

Barito Putera (3-5-2): Adhitya Harlan;Muhammad Rifqi, Hansamu Yama Pranata, Aaron Evans; Jajang Sukmara, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba, Douglas Packer, Rizky Rizaldi Pora; Marcel Sacramento, Samsul ArifPelatih: Jacksen F Tiago