FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Vidio.com: Mitra Kukar vs Persela Lamongan

09-11-2018 13:16
Live Streaming Liga 1 di Vidio.com: Mitra Kukar vs Persela Lamongan
Mitra Kukar vs Persela Lamongan © Bola.net

Bola.net - Pertemuan antara Mitra Kukar menjamu Persela Lamongan di pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak bakal berlangsung seru. Sebab, kedua tim kini sama-sama sedang berjuang untuk bisa lolos dari papan bawah klasemen Liga 1.

Persela kini berada di posisi ke-13 klasemen dengan 38 poin sedangkan Mitra Kukar ada pada posisi ke-14 dengan 35 poin. Sementara, Perseru Serui yang ada di zona degradasi mengumpulkan 32 poin. Masih mungkin mengejar kedua tim.

Karena alasan tersebut, laga antara Mitra Kukar melawan Persela yang digelar di Stadion Aji Imbut, Jum'at (9/11) akan sangat penting bagi kedua tim. Raihan tiga poin akan membuat mereka makin jauh dari papan bawah klasemen.

Persela datang dengan rekor tandang yang sangat buruk. Persela selalu kalah pada delapan laga tandang terakhirnya. Tapi, kabar baiknya Persela bisa tampil dengan skuat terbaik, kecuali Saddil Ramdani.

Sementara itu, Mitra Kukar akan berharap banyak pada Danny Guthrie di lini tengah. Kemungkinan dia akan diduetkan dengan M. Lutfi Kamal yang sudah bisa bermain usai membela Timnas Indonesia U-19. Lutfi akan menggantikan peran Bayu Pradana.

Laga antara Mitra Kukar melawan Persela Lamongan akan disiarkan secara live streaming oleh vidio.com pada pukul 15.30 WIB. Tayangan laga ini bisa dilihat dalam tautan berikut ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar (4-2-3-1): Yoo Jae Hoon; Saepulloh Maulana, Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Rendy Siregar; M Luthfi Kamal, Danny Guthrie; Dedi Hartono, Anindito Wahyu, Hendra Adi Bayaw; Aldino Herdianto. Pelatih: Rahmad Darmawan

Persela Lamongan (4-3-3): M. Ridwan; M. Zaenuri, Wallace Costa, Arif Satria, Birrul Walidain; Gian Zola, Ahmad Baasith, Eky Taufik; Dendy Sulistiyawan, Loris Arnaud, Fahmi Al Ayuubi. Pelatih: Aji Santoso