FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Vidio.com: Persipura Jayapura vs Bali United

10-11-2018 12:15
Live Streaming Liga 1 di Vidio.com: Persipura Jayapura vs Bali United
Jadwal Liga 1: Persipura Jayapura vs Bali United. © bola

Bola.net - Melawat ke markas Persipura Jayapura dalam pekan ke-30 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (10/11) siang WIB, Bali United harus menghadapi masalah krisis pemain. Bali United mungkin harus mengandalkan beberapa pemain cadangan saat bermain di Stadion Mandala, Jayapura tersebut.

Betapa tidak, Laskar Serdadu Tridadu dipastikan tidak diperkuat Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly. Keduanya sedang membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Persoalan baru muncul. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro dihajar badai cedera.

Setelah Ahmad Agung, tiga lagi menyusul menepi masuk meja perawatan. Mereka adalah: Yabes Roni, Melvin Platje, dan Ilija Spasojevic. Kondisi makin rumit karena pasca pertandingan melawan Madura United, Melvin Platje dan Yabes Roni mengalami cedera engkel.

Hingga pekan ke-29, Bali United berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1. Dengan mengantongi 45 poin, skuat Serdadu Tridadu tertinggal delapan poin dari PSM Makassar di jajaran puncak.

Widodo Cahyono Putro pasrah dengan situasi ini. Ia amat sadar Bali United butuh asupan poin untuk menjaga asa juara kompetisi kasta elite, namun di laga krusial menghadapi Tim Mutiara Hitam tim asuhannya bermodal skuat minimalis.

"Kami akan berjuang semaksimal mungkin. Pastinya tidak mudah, karena lawan yang kami hadapi merupakan salah satu tim elite Tanah Air," kata Widodo.

Persipura sendiri menargetkan kemenangan saat jamuan agung kontra Bali United. Mereka ingin melakukan sapu bersih laga sisa musim ini.

Hingga pekan ke-29 Liga 1, Persipura Jayapura bercokol di peringkat 12 klasemen dengan raihan 38 poin. Tim Mutiara Hitam tak ingin menyudahi Liga 1 2018 dengan bertengger di papan tengah.

"Kami harus terus kerja keras dan berusaha maksimal untuk memanfaatkan laga sisa agar bisa naik di papan klasemen," tujar Oswaldo Lessa, pelatih Persipura.

Laga Persipura Jayapura vs Bali United akan disiarkan secara live streaming oleh Vidio.com pada pukul 13.30 WIB. Pertandingan tersebut dapat disaksikan dalam tautan berikut ini: Persipura Jayapura vs Bali United