FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Vidio: PSIS Semarang vs Arema FC

04-11-2018 13:45
Live Streaming Liga 1 di Vidio: PSIS Semarang vs Arema FC
Jadwal Liga 1: PSIS Semarang vs Aremia FC. © bola

Bola.net - Perlahan namun pasti Arema FC mulai masuk ke papan tengah klasemen sementara Liga 1. Kini Singo Edan menduduki urutan kedelapan dengan poin 38. Oleh sebab itu, lawatan ke markas PSIS pada pekan ke-29 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (4/11) sore nanti akan jadi laga krusial bagi Arema.

Peluang untuk terus naik masih terbuka. Hanya, butuh dua pekan bagi Arema agar bisa naik dari posisi saat ini karena jarak poin dengan Bali United yang satu tingkat di atasnya, terpaut empat angka.

Pelatih Arema, Milan Petrovic, mengakui peluang semua tim untuk memperbaiki posisi di klasemen sangat terbuka. Dengan catatan mereka harus selalu memetik kemenangan. Milan menekankan agar tidak kehilangan poin di kandang PSIS Semarang.

"Yang jadi masalah, ketika harus mengalami kekalahan, pasti akan turun di klasemen karena persaingan sangat ketat. Tapi, pemain juga punya semangat yang sama untuk terus memperbaiki posisi di klasemen," kata Milan.

Arema menyisakan pertandingan yang tidak terlalu berat kantaran semua tim papan atas sudah dihadapi. Arema sebelumnya hanya memasang target untuk bertahan di Liga 1 musim ini. Di awal musim Singo Edan sempat jadi penghuni dasar klasemen sehingga manajemen tidak lagi mematok target tinggi untuk tim ini.

Masalahnya, Arema selalu kesulitan saat bermain di kandang lawan. Hasil terbaik yang pernah didapat Arema adalah saat memetik hasil imbang di markas Bhayangkara FC. Selebihnya selalu menelan kekalahan. "Kami sudah diskusikan ini (sulit menang di kandang lawan). Semoga melawan PSIS nanti, kami berhasil," kata Milan.

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra sangat fokus mempersiapkan skuatnya dan tak mementingkan absennya beberapa pilar Arema. Satu hal yang jadi perhatian dan pembenahan adalah komunikasi atara lini belakang dan tengah semakin dipertajam.

"Arema FC tetap tim bagus meski tanpa Dedik. Kami tidak boleh menganggap hal seperti itu menjadi sebuah keuntungan. Itu biar menjadi urusan tim lawan," ungkap Jafri.

"Ada beberapa hal khusus yang kami persiapkan melawan mereka, meski tidak terlalu banyak. Karena karakter tiap lawan itu berbeda, termasuk Arema FC," tandasnya.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua tim sama-sama butuh poin untuk menjaga posisi mereka di klasemen sementar. Arema sedikit lebi diunggulkan karena materi pemain yang lebih baik. Ketuk link berikut: Vidio.com untuk menyaksikan live streaming PSIS Semarang vs Arema FC yang disiarkan mulai pukul 15:30 WIB.