FOLLOW US:


Live Streaming Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra di Indosiar

21-05-2019 19:29
Live Streaming Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra di Indosiar
Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra © Bola.net

Bola.net - Persebaya Surabaya akan memainkan laga kandang pertamanya di Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019). Laga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Meskipun sebagai tuan rumah, Persebaya tidak boleh meremehkan Kalteng Putra jika tidak ingin mengalami nasib yang sama dengan PSIS Semarang. Pada pekan pertama, PSIS kalah dari Kalteng Putra saat bermain di kandangnya sendiri.

Kemenangan atas PSIS tentu saja membuat skuat Kalteng Putra dilanda rasa percaya diri yang tinggi. Akan tetapi, mereka juga tidak boleh lengah. I Gede Sukadana dan kolega harus tetap fokus demi mendapat poin.

Sementara itu, Persebaya pantas optimis untuk mendapatkan poin usai kalah dari Bali United di pekan pertama. Sebab, Bajul Ijo kini sudah bisa tampil full team. Amido Balde, Manu Dzalilov, Novan Setya dan Misbakus Solikin dipastikan siap bermain.

Peluang Bajul Ijo untuk meraih poin sangat terbuka. Namun, apakah mereka mampu? Simak pertandingannya lewat siaran langsung di Indosiar atau secara live streaming Vidio.com di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Jadwal pertandingan Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra:

Selasa (21/5/2019)

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: Jam 20.30 WIB

Live dan Eksklusif di Indosiar [Live streaming lewat tautan berikut ini]