FOLLOW US:


Live Streaming Piala Presiden 2018: PSMS Medan vs Sriwijaya FC

25-01-2018 09:47
Live Streaming Piala Presiden 2018: PSMS Medan vs Sriwijaya FC
PSMS Medan © @Liga1Match

Bola.net - PSMS Medan akan menghadapi Sriwijaya FC di laga pamungkas penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Jumat (26/1) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Untuk sementara ini, PSMS Medan masih berada di puncak klasemen dengan mengantongi enam poin. Klub promosi Liga 1 ini membuat kejutan dalam kompetisi ini dengan mengalahkan Persib Bandung dan PSM Makassar di dua laga sebelumnya.

Oleh sebab itu, Sriwijaya FC pun harus waspada terhadap pasukan besutan Djajang Nurdjaman tersebut.

"Mereka punya motivasi luar biasa. PSMS punya kecepatan dan taktik yang efektif dan terencana. Kami jangan lengah saja," ucap pelatih Sriwijaya, Rahmad Darmawan, jelang pertandingan ini.

Sementara itu, Sriwijaya harus bermain habis-habisan dalam pertandingan ini. Kemenangan menjadi target untuk lolos ke babak delapan besar.

Saat ini mereka masih berada di peringkat dua. Sriwijaya memiliki jumlah poin sama dengan Persib, hanya saja mereka unggul dalam jumlah gol. Sedangkan Persib sendiri akan bertemu dengan PSM Makassar di laga pamungkas penyisihan grup.

Siaran Langsung Piala Presiden 2018:

Pertandingan antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini juga bisa ditonton melalui Live Streaming berikut ini: