FOLLOW US:


Live Streaming PSIS Semarang vs Kalteng Putra di O Channel

16-05-2019 15:23
Live Streaming PSIS Semarang vs Kalteng Putra di O Channel
PSIS Semarang vs Kalteng Putra © bolanet

PSIS Semarang akan menjalani laga perdana di Shopee Liga 1 dengan melawan tim promosi Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (16/5/2019) malam WIB. Dan berikut adalah live streaming PSIS vs Kalteng Putra.

Jelang pertandingan ini, pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengungkapkan bahwa timnya tidak memiliki masalah berarti dalam persiapan tim. Meskipun begitu, ia masih menanti update mengenai kesiapan para pemainnya untuk kemudian memutuskan starting XI melawan Kalteng Putra.

"Kondisi semua pemain tidak ada masalah, Claudir Marini Jr sudah digantikan Escobar. Namun, saya perlu melihat kesiapan pemain yang akan saya turunkan," terang pelatih PSIS, Jafri Sastra dalam sesi konferensi pers, Rabu (15/5/2019) kemarin.

"Kami sudah bertemu Kalteng Putra di Piala Presiden. Jadi sudah cukup mengetahui kekuatan mereka. Kalteng Putra juga tidak begitu melakukan perombakan besar di skuatnya. Namun target kami adalah tetap poin penuh," lanjutnya.

Optimisme yang sama juga ditegaskan oleh pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliver. Menurutnya, ia dan timnya akan bekerja keras dan yakin bisa memberikan perlawanan melawan tuan rumah PSIS.

"Sangat penting pertandingan pertama dari satu kompetisi yang panjang. Secara tenang kami akan bermain nanti setelah mengetahui kekuatan PSIS di Piala Presiden. Saya yakin tidak banyak perubahan cara mereka bermain," kata Gomes seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1.

"Kami akan berjuang untuk dapat poin di Magelang. Harapan saya dan pemain tidak kalah lagi. Kami akan berjuang memulai awal dengan hasil positif," tandasnya.

Menarik untuk dinanti siapakan pemenang pada duel yang bisa dinikmati di O Channel mulai pukul 20:30 WIB dan juga live streaming di Vidio.com tersebut.

Bagi Bolaneters yang sedang tidak berada di depan layar televisi untuk menonton laga PSIS Semarang vs Kalteng Putra tersebut, kalian bisa menikmatinya juga lewat fasilitas live streaming berikut ini.