FOLLOW US:


Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2018: Bali United vs Sriwijaya FC

13-02-2018 14:14
Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2018: Bali United vs Sriwijaya FC
Bali United © Bali United Twitter

Bola.net - Sriwijaya FC akan kembali bertemu dengan Bali United di babak semifinal Piala Presiden 2018. Laga leg kedua ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Rabu (14/2).

Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, belum ada pemenangan antara kedua kubu. Skor masih imbang 0-0 sehingga kedua tim masih punya peluang besar untuk lolos ke babak final bertemu dengan Persija Jakarta yang sukses mengalahkan PSMS Medan dengan skor 5-1.

Pada pertemuan pertama, Sriwijaya FC tampil lebih agresif daripada Laskar Tridatu. Pasalnya, tim besutan Rahmad Darmawan tersebut bermain di kandang sendiri.

Bermain di kandang Bali United bisa berbeda. Sebagai tuan rumah, apalagi laga nanti akan menjadi penentu, maka Stefano Lilipaly dkk. dipercaya akan mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal.

Melihat catatan pertemuan antara kedua kubu, Bali United memang lebih bagus. Ketika bertemu di Liga 1 musim lalu Bali United tak pernah mengalami kekalahan dari Laskar Wong Kito. Dan pertemuan antara kedua tim di babak semifinal Piala Presiden edisi ketiga tahun ini akan menjadi pembuktian antara kedua kubu.

Pertandingan antara Bali United vs Sriwijaya FC ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 19.30 WIB. Laga tersebut juga dapat ditonton melalui Live Streaming di bawah ini:

 (bola/shd)