FOLLOW US:


Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Semen Padang vs Persebaya Surabaya

28-07-2019 17:54

 | Asad Arifin

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Semen Padang vs Persebaya Surabaya
Prediksi Semen Padang vs Persebaya di pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019, Minggu (28/7/2019). © Bola.net

Bola.net - Pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 mempertemukan Semen Padang vs Persebaya di di Stadion H. Agus Salim, Minggu (28/7/2019). Laga akan disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming Vidio.

Tuan rumah Semen Padang punya ambisi untuk mendapatkan poin penuh. Semen Padang ingin bangkit karena belum pernah menang dan kini berada di dasar klasemen. Kabau Sirah ingin bangkit di hadapan pendukungnya sendiri.

Semen Padang kebetulan punya jeda waktu yang panjang demi mempersiapkan laga ini lantaran laga kontra Persija Jakarta pada pekan lalu ditunda akibat sang lawan tampil di final Piala Indonesia 2018.

"Saya sudah melakukan diskusi dengan staf pelatih. Saya berharap semua pemain bisa mengaplikasikan saat melawan Persebaya. Saya sampaikan kepada pemain, kalau mau bekerja keras, pasti bisa meraih poin. Semua suporter ingin Semen Padang menang, itu jadi motivasi kami," kata pelatih Semen Padang, Weliansyah.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mewaspadai potensi kebangkitan di kubu Semen Padang. Djadjang tidak ingin timnya menjadi korban Kabau Sirah.

"Prediksi saya, tim ini mau bangkit. Kami harus mengantisipasi itu. Jangan sampai kami menjadi korban kebangkitan mereka. Secara tim, Semen Padang sebetulnya bagus, mungkin faktor keberuntungan saja yang menjauhi mereka," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Laga antara Semen Padang vs Persebaya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB. Selain itu, laga juga disiarkan secara live streaming di Vidio. Di bawah ini adalah panduan live streaming Semen Padang vs Persebaya untuk Bolaneters.

1 dari 1

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Minggu (28/7/2019)

Semen Padang Vs Persebaya Surabaya

Stadion: H. Agus Salim, Padang

Kick-off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio [Tautan untuk Live streaming]