FOLLOW US:


Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Madura United vs Persebaya

02-12-2019 15:31

 | Gia Yuda Pradana

Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Madura United vs Persebaya
Suporter Madura United © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Madura United akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019, Senin (2/12/2019). Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar, juga bisa dinikmati melalui live streaming eksklusif di Vidio Premier.

Madura United saat ini menempati peringkat 4 dengan perolehan 44 poin dari 29 pertandingan (M12 S8 K9). Sementara itu, Persebaya berada di posisi 10 dengan 39 poin dari 29 laga (M9 S12 K8).

Pertemuan ini diprediksi bakal berjalan panas, karena persaingan kedua tim di klasemen sementara. Hanya saja, performa terakhir dua tim dengan materi berkualitas ini berbanding terbalik.

Dalam empat laga terakhir, Madura United selalu gagal mendulang poin alias kalah. Sementara Persebaya justru meraih hasil sebaliknya, dengan tidak pernah kalah di jumlah laga yang sama, perinciannya masing-masing dua menang dan seri.

Jadwal lengkap dan live streaming pertandingan Madura United vs Persebaya Surabaya bisa Bolaneters simak di bawah ini.

1 dari 1

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming
Madura United vs Persebaya Surabaya © Bola.net

Madura United vs Persebaya Surabaya

Bolaneters dapat menyaksikan live streaming eksklusif pertandingan Madura United vs Persebaya Surabaya di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini.