FOLLOW US:


Lopicic Merapat ke Lamongan

31-12-2013 15:37
Lopicic Merapat ke Lamongan
Srdjan Lopicic segera gabung Persela? © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Pemain asing yang turut berperan mengantarkan Persebaya Surabaya promosi ke Indonesia Super League (ISL), Srdjan Lopicic berpeluang cukup besar bergabung Persela Lamongan.

Lopicic diproyeksikan untuk menggantikan peran Gustavo Lopez yang pindah ke Arema Cronus. Apalagi lini tengah Persela Lamongan juga sudah kehilangan banyak tenaga. Jimmy Suparno sudah berganti kostum kuning khas Persegres. Sedangkan pemain muda, Fandi Eko Utomo pulang kampung ke Persebaya.

Kehadiran Lopicic setidaknya bisa membuat head coach Eduard Tjong bisa tersenyum. Meski kualitasnya masih di bawah Gustavo, Lopicic layak menggantikan peran gelandang kreatif asal Argentina itu. "Lopicic memang belum teken kontrak. Tapi kemungkinan besar dia akan bergabung dengan kami," ucap asisten manajer Persela, Yuhronur Effendi.

Yuhronur menambahkan, saat ini pihaknya sedang mematangkan negoisasi dengan pemain asal Montenegro itu. Manajemen Laskar Joko Tingkir juga sudah menyiapkan dana untuk merekrut pemain yang namanya melambung ketika memperkuat Elang Borneo, Persisam Samarinda ini.

"Semua berkas sudah disiapkan, dan kesepakatan pun terjalin. Kini tahap terakhir tinggal proses teken kontrak saja," imbuh Yuhronur. Hingga saat ini Persela memang belum menggaet satu pemain asing pun. Itu artinya, jika kesepakatan terjadi, maka Lopicic menjadi penggawa impor perdana tim kebanggaan LA Mania ini.