FOLLOW US:


Loris Arnaud Akan Berusaha Memanfaatkan Absennya Empat Bek Persebaya

10-03-2019 03:02
Loris Arnaud Akan Berusaha Memanfaatkan Absennya Empat Bek Persebaya
Loris Arnaud Bergabung dengan PS TIRA © PS Tira Official

Bola.net - Empat bek andalan Persebaya Surabaya dipastikan absen ketika menghadapi TIRA Persikabo pada laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar. Mereka adalah Hansamu Yama, Otavio Dutra, Ruben Sanadi dan Rachmat Irianto.

Keempat bek terbaik milik tim kebanggaan Kota Pahlawan ini memenuhi panggilan timnas Indonesia. Kecuali Hansamu Yama yang masih belum bergabung karena akan menggelar resepsi pernikahan.

Absennya empat pemain belakang di kubu Persebaya tentu akan dimanfaatkan betul oleh TIRA Persikabo, terutama oleh bomber asal Prancis, Loris Arnaud. Ia akan mencari celah untuk bisa membobol gawang Green Force.

"Saya memainkan semua pertandingan untuk mencetak gol dan menang. Maka dari itu saya akan mencoba melakukannya," kata Loris Arnaud melalui pesan whatsapp kepada Bola.net.

"Tapi saya tidak tahu mengenai pemain belakang mereka. Kami akan melihat apakah kami mendapat lebih banyak ruang untuk mencetak gol," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2

Tim Kuat

Namun Loris mengakui bahwa Persebaya adalah salah satu tim kuat di Indonesia. Sehingga mantan pemain Persela Lamongan ini menilai klub kebanggaan Bonek Mania tersebut tidak akan mudah ditaklukkan.

"Persebaya tim bagus, tahun lalu mereka finis sangat bagus di Liga, dan memulai tahun ini, dengan beberapa pemain baru," Loris menambahkan.

Tetapi untuk menyambut pertandingan melawan Persebaya, mantan bomber Paris Saint-Germain ini tidak melakukan persiapan khusus. Menunya hampir sama dengan beberapa pertandingan sebelumnya.

"Jika kita bisa menang pada pertandingan ini untuk finish pertana, akan lebih baik," tegasnya.

2 dari 2

Video Pilihan

Berita video wawancara eksklusif Vitor Baia berbagi cerita pengalamannya selama di FC Barcelona.