FOLLOW US:


Lupakan Raihan Buruk, Arema FC Tatap Dua Laga Tandang

27-03-2018 20:36
Lupakan Raihan Buruk, Arema FC Tatap Dua Laga Tandang
Arema FC © Arema FC Official

Bola.net - Arema FC tak mau terus terpuruk dalam menjalani kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Arema FC bertekad bangkit pada dua laga tandang yang akan mereka jalani berturutan kontra Persija Jakarta dan Borneo FC.

"Kami tidak peduli dengan hasil yang telah lalu. Kami percaya diri menghadapi dua pertandingan tandang ini," ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Usai laga pekan pertama melawan Mitra Kukar yang berakhir dengan skor imbang 2-2, Arema langsung diadang dua laga tandang. Sabtu akhir pekan ini, mereka akan melawat ke kandang Persija.

Sepekan berselang, Dendi Santoso akan kembali melawat. Kali ini mereka akan menantang Borneo FC di Stadion Segiri.

Menurut pelatih yang disapa Gethuk ini, para penggawa Arema harus memiliki mental baja di dua laga itu. Pertandingan kontra Persija bakal menjadi ajang kebangkitan para skuat besutannya. "Kami akan menjadikan ini sebagai momen kebangkitan," tuturnya.

Lebih lanjut, saat ini Gethuk tak mau langsung memikirkan dua laga tandang tersebut. Pemegang Lisensi A AFC ini memilih untuk menghadapi dua laga tersebut satu-persatu.

"Kami akan pikirkan dulu yang terdekat, yaitu menghadapi Persija. Setelah itu, kami baru akan pikirkan pertandingan selanjutnya," ucapnya.