FOLLOW US:


Lusa, PSIS Semarang Akan Kembali Gelar Latihan

18-05-2021 20:36

 | Serafin Unus Pasi

Lusa, PSIS Semarang Akan Kembali Gelar Latihan
Dragan Djukanovic © Official PSIS

Bola.net - PSIS Semarang akan kembali menggelar latihan untuk menatap kompetisi musim 2021. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu dijadwalkan kembali berlatih, Kamis (20/05/2021) besok.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. Kata dia, tim akan kembali menggelar latihan setelah menjalani tes swab antigen.

"Kami akan memulai (latihan) pada 20 Mei sore. Paginya kami lakukan test swab antigen," kata Dragan Djukanovic kepada Bola.net, Selasa (18/05/2021).

Tidak hanya latihan, tim kebanggaan Kota Lumpia tersebut juga akan mengagendakan pertandingan uji coba pada bulan Juni. Namun, terkait lawannya dia pasrah kepada manajemen.

"Saya tidak tahu juga (lawannya). Saya hanya memberikan tanggal dan manajemen membuat rencana," tegasnya.

Menurut informasi yang beredar, salah satu tim yang akan menjadi lawan tanding PSIS adalah Persis Solo. Laga persahabatan tersebut rencananya akan digelar dengan format home away.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Pemusatan Latihan

Namun, Dragan belum tahu apakah pihaknya akan menggelar pemusatan latihan seperti pada musim-musim sebelumnya. Dia masih harus melihat situasi dan kondisinya.

"Kami akan lihat karena musim ini berbeda situasinya. Maksud saya finansial," lanjut Dragan.

PSIS biasanya menggelar pemusatan khusus untuk menggembleng fisik pemain. Bandungan menjadi tempat yang kerap dipilih untuk program tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)