FOLLOW US:


Macan Kemayoran Diminta Disiplin Jaga Kebugaran Fisik

23-06-2014 16:46

 | Ismed Sofyan

Macan Kemayoran Diminta Disiplin Jaga Kebugaran Fisik
Persija Jakarta © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, diharapkan tidak membuat performa pemain Persija Jakarta menurun. Karena itu, diperlukan kedisiplinan dalam menjaga kebugaran kondisi fisik.

Hal tersebut, diungkapkan pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Dikatakannya, para pemain Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta- diminta selalu menjaga kondisi supaya selalu fit ketika kembali tampil memperkuat Persija Jakarta.

"Musim ini, kami sangat mengharapkan Persija bisa berprestasi di ISL. Pada musim lalu, kami mengalami masa yang tidak menyenangkan. Karena itu, saya berpesan agar para pemain bisa selalu menjaga kondisi tubuh," kata Ismed.

"Namun saya yakin, pemain lain sudah sadar akan pentingnya hal tersebut. Jadi, saya berharap bisa melewati partai sisa ini dengan lancar," sambung mantan pemain PSBL Langsa, Persiraja Banda Aceh dan Persijatim Jakarta tersebut.

Selain itu, Ismed menuturkan jika kondisi Macan Kemayoran hingga kini masih belum stabil. Karena itu, perlu meningkatkan konsentrasi dalam permainan agar konsisten dan mampu bersaing serta meraih juara di kompetisi ISL.

"Dua laga terakhir menghadapi Sriwijaya FC dan Persita Tangerang menjadi bukti bahwa Persija belum stabil. Karena itu, kami harus terus memperbaiki diri dan menjaga asa juara," tuntas sosok kelahiran Manyak Payed, Aceh Tamiang, 28 Agustus 1979 tersebut.