FOLLOW US:


Madiun Putra Curi Poin di Markas Persebaya

20-04-2017 21:02
Madiun Putra Curi Poin di Markas Persebaya
Persebaya Surabaya © AFP

Bola.net - Hasil apik diperoleh Madiun Putra FC pada pekan pertama Liga 2. Bertandang ke markas Persebaya Surabaya pada Kamis (20/4), Madiun Putera sukses mengemas satu poin setelah bermain imbang dengan skor 1-1.

Pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya sebenarnya tampil lebih dominan dalam penguasaan bola. Namun justru kubu Madiun Putera yang bermain lebih efektif dan mampu mencetak gol lebih dulu.

Dari skema serangan yang tersusun rapi, anak asuh Sartono Anwar mencetak gol dari sontekan Purniawan pada menit ke-15. Gol ini membuat kubu Persebaya langsung tersentak dan meningkatkan intensitas serangan.

Hasilnya, Bajul Ijo sukses menyamakan kedudukan pada menit 26. Misbakhus Solilkin melepas sepakan terukur yang membobol gawang Madiun Putera. Kedudukan 1-1 pun bertahan hingga laga babak pertama usai.

Sejumlah perubahan dilakukan oleh Persebaya di babak kedua. Pelatih Iwan Setiawan memasukkan penyerang baru Yogi Novrian untuk menambah daya dobrak. Eks penyerang PS TNI ini berduet dengan Irfan Jaya di lini depan.

Meski sukses menciptakan sejumlah peluang, Persebaya tidak mampu mencetak gol lagi. Hal yang sama juga terjadi di kubu Madiun Putera. Kedua tim pun harus puas dengan hasil imbang 1-1 pada laga perdananya di Liga 2. (bola/asa)