FOLLOW US:


Madiun Putra FC Janji Bermain Habis-Habisan

04-04-2012 02:55
Madiun Putra FC Janji Bermain Habis-Habisan

Bola.net - Menjelang leg kedua Piala Indonesia melawan Persires Bali Devata, pelatih Madiun Putra FC menargetkan kemenangan dan akan bermain habis-habisan pada laga Rabu (04/4) besok.

"Targetnya kami lolos ke putaran selanjutnya pada Copa Indonesia. Jadi kami harus bermain habis-habisan untuk bisa merealisasikan target tersebut," ujar Pelatih Madiun Putra FC, Hanafi.

Namun, target itu tidaklah mudah dicapai oleh Madiun Putra. Pasalnya, dari total enam penyerang yang mereka miliki. Dua pemain dipastikan tidak akan turun pada laga besok.

"Untuk lini depan pilihannya sudah berkurang karena hanya tinggal empat pemain dari total enam penyerang, karena Paredes sudah pindah dan Rico juga cedera. Tapi kami yakin tetap bisa lolos ke babak selanjutnya," tambahnya.

Dengan keunggulan agregat 0-1 atas tuan rumah Persires Bali Devata, tim Madiun Putra hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya. Namun jika kalah, pihaknya masih bisa lolos ke babak selanjutnya, dengan catatan kalah tidak lebih dari satu angka dan Madiun harus bisa mencetak gol. (ant/dzi)