FOLLOW US:


Madura United Bakal Jajal Persik Kediri

23-09-2016 19:45

 | gomes de oliveira

Madura United Bakal Jajal Persik Kediri
Madura United © Dendi Gandakusumah

Bola.net - Madura United tak mau membuang waktu dalam jeda dua pekan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 hanya untuk bersantai. Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- terus memanfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri jelang lanjutan kompetisi ini.

Sebagai salah satu bentuk persiapan mereka, Madura United memastikan bakal menggelar uji coba kontra Persik Kediri. Uji coba ini, bakal dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (24/09) sore.

Meski hanya bersifat uji coba, Madura United menyongsong laga ini dengan serius. Pasalnya, pertandingan ini merupakan ajang bagi tim pelatih dalam  meningkatkan performa timnya, utamanya dalam kerjasama antar lini.

"Sangat penting bagi kami untuk melakukan pertandingan uji coba," ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

"Terutama, untuk memadukan empat pemain baru kami, Patrich Wanggai, Guy Junior, Firdaus Ramadhan dan Ahmad Bustomi," sambungnya.

Sebelumnya, Madura United sempat menggelar laga uji coba kontra Suryanaga, klub lokal Surabaya. Pertandingan ini dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (22/09) kemarin. Pada pertandingan ini, mereka sukses mengemas kemenangan lima gol tanpa balas.

Bagi Madura United, laga kontra Persik Kediri ini akan menjadi pertandingan uji coba pamungkas mereka. Selanjutnya, mereka akan fokus pada 14 laga sisa di ISC A 2016. (den/dim)