FOLLOW US:


Madura United Bakal Kembali Gelar Pemusatan Latihan

15-03-2016 19:30
Madura United Bakal Kembali Gelar Pemusatan Latihan
Madura United © Antok
Bola.netBola.net - Madura United tak mau setengah-setengah dalam mempersiapkan diri jelang kompetisi mendatang. Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- direncanakan bakal kembali menggelar pemusatan latihan sebagai bentuk persiapan.

"Kita akan kembali berkumpul pada Jumat (18/03) mendatang untuk mulai bersiap lagi," ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, pada Bola.net.

"Kemungkinan kita akan kembali adakan pemusatan latihan untuk mempersiapkan diri," sambungnya.

Madura United sendiri bakal absen dalam turnamen Piala Bhayangkara. Namun, Laskar Sape Kerap hampir bisa dipastikan bakal mengikuti kompetisi yang dijadwalkan bakal segera digelar pada pertengahan bulan depan tersebut.

Fabiano Beltrame dan kawan-kawan sendiri sebelumnya telah sempat menggelar pemusatan latihan beberapa waktu lalu. Sebagai hasilnya, mereka sukses tampil mengesankan dan merebut juara dua pada Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Sementara itu, walau mengisyaratkan bakal ada pemusatan latihan, Gomes de Oliveira mengaku belum bisa banyak bicara ihwal rencana tersebut. Pelatih asal Brasil ini menunggu adanya pembicaraan tentang rencana ini dengan manajemen klubnya.

"Nanti, dalam pembicaraan tersebut, kita akan bahas di mana, jangka waktu dan program-program," tandasnya.