FOLLOW US:


Madura United Bakal Segera Seleksi Legiun Asing

21-07-2017 20:21
Madura United Bakal Segera Seleksi Legiun Asing
Gomes De Oliveira © Fitri Apriani

Bola.net - Madura United tak mau membuang waktu dalam melengkapi komposisi tim mereka pada bursa transfer paruh musim ini. Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- menegaskan akan segera menyeleksi satu pemain untuk mengisi satu pos pemain asing yang masih lowong.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menyebut bahwa tak banyak waktu yang dimilikinya untuk menyiapkan tim dengan komposisi baru jelang putaran kedua Liga 1. Putaran kedua sudah akan berjalan hanya seminggu setelah pertandingan terakhir putaran pertama.

"Karenanya, kami akan secepatnya menggelar seleksi," ujar Gomes.

Menurut Gomes, ia sudah memiliki konsep seleksi pemain asing ini. Ia berencana menggelar laga uji coba sebagai ajang menakar kemampuan pemain-pemain asing yang bakal bergabung dengan Laskar Sape Kerap.

"Saya sudah ajukan rencana pertandingan uji coba. Mungkin tanggal 25 Juli, kami akan melawan Kaimana FC," tutur Gomes.

"Dari pertandingan itu, kemungkinan sudah bisa terlihat siapa yang akan didaftarkan," ia menandaskan.

Saat ini, Madura United masih memiliki satu slot pemain asing. Slot ini lowong setelah mereka resmi memutus kontrak Boubacar Sanogo.

Sebagai kandidat penggantinya, sudah ada empat nama yang ditimang-timang. Mereka adalah Alexsandro Carvalho Lopes, Gustavo Salgueiro de Almeida Correia, Kouakou Andres Gregoire dan Khairallah Abdelkbir.

Saat ini, Abdelkbir, Gustavo dan Andres Gregoire sudah berada di Madura. Sedangkan, Alexsandro belum nampak.

Sementara itu, kendati sudah ada empat nama pelamar, Madura United masih tak menutup kesempatan bagi pelamar lain. Jika dalam penilaian tim pelatih empat ini tak sesuai, mereka akan mencari pemain lain.

"Kebutuhan kami adalah gelandang serang," pungkas Manajer Madura United, Haruna Soemitro.