FOLLOW US:


Madura United Belum Tentukan Sosok Pengganti Gomes

28-02-2018 16:36
Madura United Belum Tentukan Sosok Pengganti Gomes
Gomes de Oliveira © Mustopa

Bola.net - Madura United angkat bicara terkait sosok pengganti Gomes de Oliveira di klub tersebut. Laskar Sape Kerap mengaku masih belum ada sosok yang resmi mengisi posisi pelatih, yang ditinggalkan Gomes.

Madura United dipastikan tak bakal kembali dilatih oleh Gomes de Oliveira. Pelatih asal Brasil ini, bersama dua asistennya Danilo Fernando dan Joaquim Filha, memilih mundur dari klub tersebut.

"Malam ini, usai pertandingan, masih akan rapat. Kami masih akan pertimbangkan nama-nama calon pelatih," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Haruna menegaskan tak ingin berlama-lama dalam mengambil keputusan. Pasalnya, saat ini mereka tinggal menyisakan seorang pelatih kiper saja, Hendro Kartiko saja. "Besok sore mungkin sudah ada keputusan," tegasnya.

Mundurnya Gomes tak lepas dari raihan buruk Madura United dalam ajang pramusim ini. Mereka menelan empat kali kekalahan berturut-turut pada dua turnamen, Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim 2018.

Mundurnya Gomes diiringi spekulasi ihwal siapa saja pelatih yang bakal mengisinya. Bahkan, beredar kabar bahwa manajemen Madura United sejatinya telah bersepakat dengan Milomir Seslija untuk menukangi Slamet Nur Cahyo dan kawan-kawan.

Haruna juga angkat bicara terkait nasib dua pemain asing yang sedang trial di Madura United, Sasa Kolunija dan Lajed Chehoudi. Menurut pria 53 tahun ini,nasib dua pemain trial tersebut bakal diserahkan pada sosok pelatih anyar.

"Keputusan tentang Sasa dan Lamjed biar pelatih baru yang memutuskan," kata Haruna.