FOLLOW US:


Madura United Berburu Tandem Odemwingie

29-04-2017 16:25

 | Peter Odemwingie

Madura United Berburu Tandem Odemwingie
Peter Odemwingie © Madura United Twitter

Bola.net - Madura United kembali mengisyaratkan bakal mengubah komposisi skuat mereka. Kali ini, Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- berencana menggunakan detik-detik akhir transfer window Liga 1 untuk mencari sosok penyerang anyar.

Menurut Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, timnya saat ini butuh sosok tambahan amunisi di lini depan. Pemain anyar ini diplot bermain sebagai tandem Peter Odemwingie.

"Madura United butuh second striker untuk menyambut bola-bola enak yang mubazir dari Odemwingie," ujar AQ, sapaan karib Achsanul.

Menurut AQ, sebetulnya mereka sudah memiliki sosok yang diharapkan tersebut. Namun, Guy Junior, sosok yang diharapkan ini, tak bisa memenuhi ekspektasi mereka.

"Junior yang kita harapkan jadi tandem, seringkali indisipliner. Ia kerap tidak ikut latihan," tuturnya.

Lebih lanjut, Madura United sendiri tak membeber identitas pemain yang bakal mereka pinang. Namun, AQ mengisyaratkan pemain tersebut adalah legiun asing.

"Kita harus mencari second striker utk mengganti 1 slot pemain asing yg ditinggal Redouane," paparnya.

Sebelumnya, pada laga terakhir mereka di Liga 1, Madura United banyak membuang peluang dan gagal meraih kemenangan. Menjamu Mitra Kukar, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2. Hasil ini membuat Madura United baru mengoleksi empat poin dari tiga laga mereka.

Sementara itu, AQ mengaku tak kecewa dengan hasil ini. Namun, ia berharap skuatnya bisa ambil pelajaran dari hasil yang mereka raih.

"Setidaknya, tim Madura United harus menyadari wajib berlatih lebih keras lagi," tandasnya.